Avanza Masuk ke Nigeria

 




Produk Indonesia (walaupun under lisensi dari Jepang) rupanya juga laris diluar negeri, antara lain Toyota Anvaza, selain laris manis didalam negeri juga laris diluar negeri
Kebutuhan tranportasi keluarga di Nigeria dipenuhi Toyota Avanza dan membuat minivan itu jadi pilihan utama keluarga.

Toyota Nigeria Limited (TNL) baru saja meluncurkan generasi terbaru Avanza di negeri itu untuk melayani kebutuhan keluarga juga untuk kebutuhan transportasi bisnis skala kecil.
Diperkenalkan di kantor pusat Toyota di Lagos. Hadir dengan pilihan mesin 1,5 liter dan 1,3 liter. Pilihan transmisnya manual dan matic. Toyota Avanza generasi kedua ini sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Nigeria.

Karena Avanza baru menawarkan konsumsi bensin paling irit di kelasnya, lapang dan berkelas. Kenyamanan dan style Avanza juga ditingkatkan. Nilai lebih lain yang diminati adalah bisa menampung seluruh keluarga karena punya tujuh kursi. Sebaliknya, layout interiornya fleksibel sehingga bisa memuat lebih banyak kargo.
Diperkenalkan lima tahun lalu, tepatnya Agustus 2007, Avanza langsung memikat banyak keluarga di sana. "Avanza benar-benar berguna di negara-negara yang masyarakatnya suka bepergian bersama seluruh keluarga," kata jurubicara Toyota Nigeria.

sumber toyota.co.id

Tidak ada komentar:
Write comments